- See more at: http://kimzaqi.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-slide-header-di-blog.html#sthash.Twyi9fVy.dpuf
Latest Post
Loading...

Jumat, 21 Februari 2014

PANTAI CARITA DESIANA


Merupakan pantai yang berada di kawasan hotel Desiana, dengan keindahan pasir putih yang membentang sepanjang pesisir pantai, memberikan nuansa yang segar terutama pada saat menyaksikan sunset disore hari, sehingag akan memberikan kesan yang mendalam bagi pengunjung, sangat cocok untuk beraktivitas olahraga air karena dilengkapi dengan dermaga mini, dan jogging di pagi hari.
Pantai carita Desiana sendiri terletak di pinggir pantai, tepatnya di kawasan pariwisata Pantai Carita, Propinsi Banten. Desiana sendiri adalah sebuah Cottages yang memiliki luas sekitar 1,5 Ha ini diapit oleh dua tempat wisata sekaligus, yakni Karangsari Pantai Carita dan kawasan wisata Perum Perhutani Pantai Carita. Letaknya yang strategis membuat Cottages Desiana mudah diakses oleh siapa saja yang ingin menghabiskan akhir pekan di Pantai Carita.

Begitu Anda tiba di pintu gerbang Cottages Desiana, Anda akan disambut dengan nuansa pemandangan pantai yang alami dan asri. Pohon kelapa berjajar rapi di taman yang tertata dengan apik akan menemani Anda hingga sampai di lobby Cottages Desiana. Nuansa alami dan asri inilah yang membuat Cottages Desiana menjadi cottages favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Carita. Ditambah lagi pelayanannya yang ramah dan profesional, membuat Cottages Desiana semakin ramai dikunjungi para wisatawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar